Senin, 11 Juli 2011

Rahasia Flanel Scrapbooking



Jika Anda belum mencoba banyak gaya felt membuat, Anda akan kehilangan sebagian besar dari pengalaman seni tekstil. Tren terpanas di dunia serat sekarang adalah felting. Untuk mengambil warna yang indah dari serat wol dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna, seperti sandal atau tas, atau sesuatu yang seperti patung kapal, adalah untuk menyaksikan transformasi paling menakjubkan. Mari saya memperkenalkan Anda dengan metode yang berbeda felt membuat tersedia untuk artis serat hari ini.
• Felting basah adalah bentuk tertua dari Felting. Menggunakan serat wol, keajaiban Felting basah akan menghasilkan sebuah tas kecil, kapal, setiap bentuk yang Anda inginkan! Felting basah adalah proses mengeluarkan udara dari serat wol, yang ditumpuk dalam lapisan terorganisir, dibasahi dengan air dan sabun dan memijat, menggosok dan akhirnya terbentuk menjadi objek dirasakan. Proses ajaib membuat serat ke dalam felt. Kencan jauh ke belakang dalam sejarah manusia, felt telah ada, memberikan kehangatan dan kenyamanan. Pakaian, tenda, yurt (tempat penampungan bulat) dan banyak item praktis lainnya telah diproduksi dengan cara ini
• jarum Felting adalah salah satu seni yang telah berevolusi dari menggunakan industri. Jarum Felting sederhana dijamin di tempat tidur dengan ribuan dan digunakan untuk menghasilkan hal-hal seperti mendasari karpet, felt liners boot, isolasi dan memukul selimut. Diambil dengan sendirinya, menjadi alat yang sangat serbaguna bagi seniman serat. Tanpa jahitan bentuk atau isian, sosok dapat dibangun, lapis demi lapis dengan serat wol dan satu alat sederhana: jarum Felting. Wajah dapat dirinci seluruhnya dengan wol berwarna menggunakan metode ini. Karena kemungkinan tidak terbatas!
• Knitting - knitters Banyak bersenang-senang dengan felting: merajut topi, tas, sarung tangan, dll dengan benang wol. Ini kemudian ditempatkan dalam mesin cuci menyusut dan menjadi terasa. Proses ini benar disebut "fulling," meskipun sering disebut sebagai felting. Ini menghasilkan kain terasa, yang kuat, hangat untuk memakai dan indah.
Jadi cobalah bermain dengan wol jika Anda belum melakukannya. Ada begitu banyak gaya untuk memilih dari. Saya menyukainya dan saya sangat bergairah tentang felting dalam bentuk semua itu.
• The penghias Mesin - The pendatang terbaru ke adegan membuat dirasakan adalah mesin menghiasi. Penghias Sebuah mesin jahit macam, tanpa benang pakan atau anjing. Jarum Felting melakukan pekerjaan Felting jarum, dimasukkan tunggal atau dalam kelompok pemegang jarum mesin. Menggunakan mesin, potongan datar kerja dikempa dan dihiasi dapat dibuat. Banyak seniman serat dan quilters menciptakan karya yang indah dengan mesin tunggal-tujuan.

Felt adalah kain trendi dan populer di kerajinan. Saya juga ingin menggunakan rasakan saat kerajinan dengan anak-anak saya. Anda dapat membuat felt menjadi foto 3D, Anda bisa menjahit bunga terasa, Anda dapat memotong felt menjadi bentuk yang berbeda dan paste pada scrapbooking Anda dll

Rahasia # 1 Felt scrapbooking pekerjaan patch dengan perekat.

Felt dapat digunakan dengan perekat. Gunakan perekat yang mampu untuk menyisipkan felt, melakukan patching warna yang berbeda felt di atas satu sama lain untuk membuat lapisan dan desain mendalam melihat.

Rahasia # 2 Jahit felt fabrics ke dalam pola yang berbeda untuk menciptakan hiasan rumah dibuat.

Anda bisa menjahit felt fabrics menjadi bentuk yang berbeda, objek seperti bunga seperti mawar, lily dll saya ingin memotong felt fabrics menjadi bentuk bunga lily dan kemudian menjahit dan memotong keluar bersama-sama untuk menciptakan tampilan 3D dari bunga lily. Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk naik juga!

Rahasia # 3 Desain pada felt menggunakan marker atau cat akrilik untuk membuat pola sebagai latar belakang Anda scrapbooking.

Saya suka melukis dan menggambar. Anda dapat menggunakan dirasakan sebagai berbasis tertutup bingkai foto Anda, kemudian warna menjadi pola sederhana yang berbeda untuk menciptakan desain yang menakjubkan!

Rahasia # 4 Felt dengan batu kerang atau kerikil untuk membuat rumah dibuat scrapbooking tema.

Wrap felt sekitar batu kerikil, maka sabun beberapa bagian ke dalam cat poster, tunggu sampai kering, buka kain flanel, maka Anda akan melihat desain yang bagus di pusat dirasakan. Bungkus berwarna felt fabrics di atas kanvas ukuran Mini A5, kemudian mengeluarkan desain dengan menyisipkan beberapa cangkang pada keempat sudut untuk menciptakan desain theme laut alam yang indah!

Rahasia # 5 felt pujian dengan kain atau kertas lain konstruksi warna-warni untuk membuat tata letak scrapbooking harmoni.

Felt fabrics selalu datang dengan warna yang sangat harmonis. Anda dapat menambahkan dirasakan bersama-sama dengan sangat mencolok kertas konstruksi berwarna-warni. Felt juga membantu untuk nada turun beberapa tekstur yang kompleks atau pola pada pakaian. Anda dapat menggunakan konsep ini pada scrapbooking Anda untuk membuat desain harmoni juga!

Semoga Anda menikmati atas ide-ide dan tips!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar