Minggu, 10 Februari 2013

Cara Membuat Boneka Flanel Tanpa Jahitan


Apakah Anda ingin membuat boneka flanel tanpa jahitan? Dengan beberapa alat sederhana dan wol Anda dapat membuat boneka mulus. Beberapa orang telah menemukan teknik yang disebut jarum flanel untuk membuat boneka, unik mulus. Banyak yang masih belum menyadari hal ini cara sederhana untuk membuat boneka. Flanel jarum dapat memakan waktu, tetapi hasilnya dapat benar-benar menakjubkan dan layak usaha. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat boneka mulus: 1. Wol digaruk dalam berbagai warna. 2. Berbeda bentuk dan alat pengukur jarum flaneling. 3. Foam pad. 4. Kain ditutupi kawat bunga atau string. Dengan hanya item ini, Anda dapat membuat karakter flanel yang fantastis. Teknik ini dapat dikuasai dengan sangat cepat ... bahkan dalam sehari. Untuk memulai jarum flaneling kepala boneka, menggulung beberapa wol menjadi bola kecil dan jab mendalam dengan jarum khusus flaneling berduri untuk mendapatkan serat batin untuk flanel dan tegas.
Setelah bola adalah tubuh tetapi tidak sulit, mulai menambahkan bentuk yang berbeda untuk kepala boneka flanel untuk membuat hidung, pipi, dll Untuk membuat tubuh untuk boneka Anda, memutar dua kain tertutup kawat menjadi bentuk pria tongkat tanpa kepala. Anda tidak harus menggunakan kawat kain tertutup, tapi itu benar-benar membantu untuk ambil wol dan menahannya di tempat. Jika Anda memiliki kawat polos, Anda bisa kasar itu dengan tang untuk mendapatkan wol untuk tetap pada kawat tanpa berputar dan membuat pembungkus sulit. Bungkus tongkat Anda dengan wol sekitar lengan, kaki, dan dada. Setelah kawat dibungkus, maka Anda dapat menambahkan lebih banyak wol untuk membentuk tubuh flanel. Alih-alih menggunakan bingkai kawat, Anda dapat membuat tubuh dan anggota badan terpisah dan melampirkannya bersama-sama. Ambil kaki Anda dan sendi string mereka ke tubuh untuk boneka flanel berpose-dapat.
Tambahkan kepala ke tubuh dengan merangkai atau dengan menambahkan lebih banyak dan wol flaneling jarum. Pose boneka flanel yang Anda inginkan sekarang atau menunggu sampai benar-benar selesai. Berikutnya datang berpakaian boneka Anda. Anda dapat menggunakan wol untuk ini juga. Hanya membentuk wol sekitar boneka dan jarum untuk mempengaruhi diinginkan. Atau, Anda dapat baju flanel datar dan menambahkannya ke boneka Anda. Setiap kali saya menunjukkan boneka flanel saya, orang benar-benar kagum bahwa tidak ada jahitan. Berikan jarum flaneling mencoba dan membuat boneka flanel sendiri mulus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar